Laman

Selasa, 06 Maret 2012

Para Devil - dalam mata AMOR


       Hola!!
       What's up, amigo? If me, great! Okay, cukup basa-basinya. 
Devil, Apa yang kalian pikirkan jika mendengar kata itu? Setankah? Makhluk yang Jahat dan Kejam? Tentu saja BUKAN, Devil disini adalah sebutan untuk 6 orang remaja (?). Loh kok bisa? Tentu saja BISA. Jika kalian ingin tahu baca di posting Cerita Devil berikutnya #GUBRAKK!! Oke! Sebelumnya kita kenalkan dahulu siapa saja PARA DEVIL itu, sesuai ungkapan “Tak Kenal maka Tak Sayang” #Halah!


Oke kita mulai dari yang tertua!
#- Baa-chan
Wuri Oktafiana atau yang akrab kita panggil dengan Baa-chan *dalam devil* ini merupakan Senpai |tertua di Devil| dari para Devil lainnya. Gadis kelahiran 9 Oktober ini adalah seorang Otaku. Shikamaru atau Lazy Genius, adalah salah satu chara favoritnya. Dewasa, Cuek, dan Jahil adalah kata yang mungkin dapat menggambarkan Baa-chan kita ini. Namun di balik itu Baa-chan adalah seorang yang perhatian. Baa-chan adalah seorang yang sulit ditebak maka dari itu jangan sekali kali kau membuatnya marah atau kesal, namun jika kau melakukannya habislah riwayatmu! Dan satu lagi, jika kau bertemu dengan Baa-chan, kita harap kalian hati-hati dengan barang kalian terutama sepatu, karena apa? Baa-chan cs (Amor, Reny, Festa) akan siap mengerjai kalian *laughdevil*. Namun selain itu Baa-chan kita ini mempunyai sebuah keahlian Drawing, dan Photographic adalah hal yang bagi Baa-chan ini menarik.

#- Miki Akira
Miki atau yang lebih dikenal dengan nama Nuzul ini adalah salah satu Senior |tertua ke 2| dari Devil. Gadis berzodiak Aquarius ini juga merupakan Otaku. Tenten, kunoichi asal Konoha merupakan seorang gadis tomboy yang memiliki tekad kuat, cuek akan sekeliling namun tetap setia kawan adalah karakteristik dari Tenten yang mungkin membuat Miki mengidolakannya. Gadis penyuka Susu Coklat (?) adalah salah satu seorang penulis atau bahasa kerennya Author jurusan anime/manga. Gadis Otaku ini mempunyai spesialis untuk chara favoritnya yaitu Rambut Merah, fakta ini terlihat dari jejeran chara anime/manga favoritnya, mulai dari Sabaku no Gaara, Akasuna Sasori, Renji Abairai, Kiyama Hiroto namun selain dibalik semua chara yang disebutkan tadi masih banyak chara favorit dari seorang Miki Akira. Satu hal yang jangan kau perbuat padanya, membuat dia kesal.”Menunggu dan membuat orang lain menunggu adalah hal yg kubenci” (Akasuna Sasori), adalah quote yang dapat menggambarkan gadis kelahiran 24 Januari ini.

#- Ren Ren
Reny, Gadis kelahiran 30 Januari ini sangat menggilai Uchiha Sasuke, seorang shinobi konoha yang dingin cuek, namun luluh jika bertemu dengan Dobenya #lupakan 6 kata terakhir. Entah kenapa gadis bergolongan darah A ini mirip dengan Idolanya itu, Putih dan sering menggunakan trademark ‘Hn’ "2 kata yang tak memiliki arti” itu kata Dobenya Sasuke. Cerewet, adalah kata yang sering mampir pada gadis pecinta warna biru ini. Gadis penyuka tomat ini entah mengapa sangat menyukai Design Drawing dan Design Interior. SNSD, 2NEI, 2PM adalah beberapa K-POP yang dia sukai. Dibalik sifatnya yang cerewet, dia mempunyai suara yang merdu hampir semua genre dia jabanin. Yoga atau Olahraga olah badan yang berhubungan dengan kelenturan adalah favoritnya, tidak mengenal tempat si Ren-Ren ini melakukannya.

#- Inuzuka Amor
Afif** atau panggil saja Amor adalah gadis kelahiran 6 Maret yang terlahir beberapa tahun yang lalu. Childish, Jahil dan tak bisa diam adalah karakternya. Namun, jika kau bertemu denganya dalam karakter tenang dan pendiam, maka hati-hatilah (?). NamikazeUzumaki Naruto adalah salah satu tokoh idolanya. Gadis bergolongan darah O ini tak hayal adalah seorang Fujoshi. SasuNaru atau SasuFemNaru mungkin pairing favoritnya. Bertemu dengannya mungkin akan membuatmu bingung, sifat dan suasana hatinya dapat berubah sesuai keadaan dan Jangan mudah terkecoh dengan kata-kata maupun tingkahnya. Kalian tahu kantin merupakan salah satu tempat favoritnya.

#- Mey Mey
Mei, atau lebih suka diplesatkan Mey adalah gadis kelahiran 9 Mei dengan Taurus sebagai zodiaknya merupakan Devil termuda ke-2 setelah Neng Eta. Biru adalah salah satu warna favoritnya. Gadis yang menyukai Matematika ini adalah gadis yang sensitif mungkin. Kesukaannya pada Matematika menghantarkannya pada jabatan Bendahara di kelasnya. Cerewet, hiper namun pendiam adalah karakter yang melekat pada dirinya. Mey, adalah seorang K-lovers. K-movie jurusan Romance adalah favoritnya. My Heart Will Goon dan Only Hope adalah salah satu jejeran lagu favoritnya. Genre mellow and Romance is favorite genre of Mey.

#- Festa
Eta, adalah panggilan akrab dari sosok seorang Festa Zulfa A. Purple girl’s mungkin dapat menggambarkan Gadis dengan zodiac Taurus ini. Manis mungkin menjadikan Maknae ini mempunyai banyak penggemar rahasia. Perhatian pada teman merupakan sifat alaminya #mungkin. 19 Mei adalah tanggal lahir dari Gadis manis ini. Hiper dan Cerewet, sangat identik dengan diri Eta ini. Namun jika salah satu sifat itu tak melekat pada dirinya, astaga mungkin kita tak akan mengenalinya. Mempunyai sifat Jahil mungkin bukan suatu keuntungan baginya karena setiap kejahilannya akan berbalik bagi dirinya.

Akhirnya setelah sekian lama buat ini jadi juga. Oh ya, asal kalian tahu jika Devil masuk atau tak ke kantin, kantin akan sepi. "Kantin sepi jika mereka tak masuk", tutur ibu kantin
Okay guys, itu mungkin cukup untuk memberi gambaran untuk kalian tentang para devil ini. Sampai ketemu di posting-posting devil lainnya. ^_^

Inu_Amor 
6-3-12.


2 komentar:

  1. warna kuning (mendekati orange*maybe) please ganti, gak terlalu kelihatan di blog (warna mencolok) jadi sulit dibaca.
    isinya cukup

    -sekian-

    BalasHapus